Kamis, 17 November 2011

first posting




hallo blogger sekalian.
selamat malaaaaaaaaaaaaaam.
kenalin nih gue anak baru, haha
ngga usah pake acara ospek-ospekan segala, karena sebenernya gue udah lama ngeblog dan udah lama juga gue pengen punya blog baru buat diary digital gue, tapi ga mau ada satu orangpun yang tau kalo ini blog punya gue.
well, lo pasti nanya apa alesannya gue ga mau?

sederhana aja sih, gue pengen bebas, bukan dalam arti gue bebas melakukan hal negatif di blog ini, tapi bebas ke arah pengekspresian isi hati gue. soalnya kadang-kadang kalo gue pake blog resmi gue, banyak temen yang suka ngomen-ngomen di kelas "blablablabla" tentang curhatan gue. emang salah gue juga curhat di dunia maya gini.
terus, siapa tau juga lo nanya, kenapa gue ga curhat di diary aja?
pengen banget lah gue, masalahnya, kadang gue pegel nulis banyak-banyak, belum lagi kalo gue nyerita sambil nangis, capek dua kali dah tuh, udah nulis, nangis lagi, haha udah ga usah dipikirin,
oleh karena itu, mohon terima gue yaaaaa =))
komen posting gue, karena ga masalah buat gue di komen di blog, malah seneng.
dan satu yang gue minta.
jangan pernah tanya, "siapa kamu?"
eh satu lagi nih, biar gue punya nama di blog ini, enaknya dipanggil apa ya?
gimna kalo manggil gue "nym"? singkat tapi gampang di ingat.
dari mane tuh? anonymouse. jelas kan!!


ngomong-ngomong kenapa gambar yang gue pake di posting pertama ini boneka itu?
tga au deh, suka banget gue sama boneka itu.
terkesan imut tapi elegan. hehehe

udah ah...
selamat malam
semoga tuhan mengindahkan tidur kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar